Zidane Tetap Yakin Musim Ini Akan Berjalan Bagus



Ocean Sports - Real Madrid sejauh ini menjalani pramusim yang kurang memuaskan namun Zinedine Zidane percaya diri musim Los Galaticos akan berjalan dengan positif.

Madrid telah menjalani 3 pertandingan pada pramusim 2019-2020 sejauh ini. Mereka tumbang dari Bayern Munich 1-3, lalu menang adu penalti atas Arsenal usai bermain imbang 2-2, dan dihajar oleh rival sekota Atletico Madrid 3-7 pada Sabtu (27/07/2019) kemarin.

Walau baru pada tahap pramusim, hasil-hasil tersebut memunculkan kekhawatiran tersendiri bagi Madrid. Kemasukan 12 gol dalam 3 pertandingan bukanlah pertanda yang bagus menuju musim yang baru.

Zidane tidak menampik hasil-hasil tersebut khususnya ketika melawan Atletico begitu menyakitkan, namun dia menjanjika n timnya akan kompetitif ketika waktunya tiba nanti.

"Kami akan termotivasi. Saya tidak ragu dengan hal itu. Musim kami akan berjalan dengan bagus, saya sangat yakin," kata Zidane.

"Kami tidak bisa senang dengan apa yang terjadi hari ini. Namun dengan hal-hal lainnya, saya merasa yakin kami memiliki tim yang akan bersaing dengan sangat baik."

"Kekalahan ini tidak membuat saya khawatir, namun memang sangat menyakitkan. Saat anda kalah. Anda tidak bermain untuk kalah. Nmaun itulah yang terjadi dan kami tidak dapat melihat ke belakang. Itu memang pertandingan yang sangat buruk," tambahnya.

Madrid masih akan menghadapi Tottenham Hotspur di Audi Cup 2019 dan akan bertemu salah satu diantara Bayern Munich atau Fenerbahce jika menang, lalu akan melawan Red Bull Salzburg pada pertandingan terakhir pramusim.

Post a Comment

0 Comments