Klopp : Dominasi City dan Liverpool Tidak Akan Terulang Kembali Musim Ini



Ocean Sports - Musim lalu, Manchester City dan Liverpool bersaing ketat pada Premier League. Manajer Liverpool Juergen Klopp merasa yakin situasi yang saa tidak akan terjadi pada musim baru.

City berhasil mempertahankan gelar juara usai mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari The Reds sejak awal hingga akhir musim. Kedua tim hanya berselisih 1 poin saja pada klasemen akhir Liga Inggris.

Klub-klub lain seperti Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur dan juga Arsenal kesulitan mengimbangi dominasi City dan Liverpool. Posisi ketiga dihuni oleh The Blues dengan gap 26 poin dari City, diikuti oleh Tottenham 27 poin(4), Arsenal 28 poin (5), dan terakhir MU 32 poin (6).

Liverpool dan City tidak kehilangan pemain pentingnya pada musim panas ini. Kedua tim kembali digadang-gadang akan bersaing ketat kembali seperti musim sebelumnya. Namun Klopp tidak setuju dengan pendapat tersebut.

"Tentu saja tidak,"Klopp mengatakan. "Musim lalu memang dua kuda pacu, namun sayang sekali ada begitu banyak klub bagus di kompetisi ini. Saya pikir City juga mengira demikian."

"Mereka adalah Favoritnya, dan seluruh tim mencoba mengalahkan mereka, dan kami adalah salah satunya."

"Setidaknya, kami terus mencoba namun kami harus bermain dengan sepakbola yang lebih baik, dan kami akan bermain dengan sepakbola yang lebih baik, saya tahu."

LIverpool masih akan menjalani 1 pertandingan pramusim lagi melawan Lyon pada hari Kamis (1/8) dinihari WIB. Setelahnya The Reds akan berduel dengan City di Community Shield (4/8), lalu membuka pekan pertama Liga Inggris 2019-2020 melawan Norwich City di Anfield (10/8)

Post a Comment

0 Comments