Juve Nantikan Peminat Dybala




Ocean Sports - Juventus tidak keberatan untuk melepas Paulo Dybala pada musim panas ini. Tetapi Bianconeri masih menunggu tawaran yang sesuai bagi pemain asal Argentina tersebut.

Dybala santer dikabarkan akan meninggalkan Si Nyonya Tua pada bursa transfer kali ini. Dia dikait-kaitkan dengan manchester United, Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur dan juga Inter Milan.

Kedatangan Maurizio Sarri menjadi alasan kuat mengapa Dybala memikirkan untuk hijrah. Ada kans Dybala hanya akan menjadi cadangan pada era kepemimpinan Sarri yang lagi-lagi akan mengandalkan Cristiano Ronaldo.

Sayangnya hingga saat in, ketertarikan kepada Dybala hanya sebatas gosip. MU Dikabarkan ingin menukarkan Dybala dengan Romelu Lukaku, demikian halnya dengan Inter yang menawarkan Mauro Icardi sebagai alat penukaran.

Terkait dengan Dybala, Juventus mengaku adanya tawaran yang datang dari beberapa pihak klub. Walau demikian, belum ada yang benar-benar serius untuk menggaetnya.

"Ada beberapa tawaran, ada ketertarikan memang, namun kami masih menunggu aksi nyata dari klub tersebut sehingga kami dapat memutuskannya dengan tenang," ungkap Direktur Juventus, Pavel Nedved.

"Kami merasa sudah memiliki tim yang kuat setelah merajai Serie A delapan musim beruntun. tentunya kami ingin memperkuat skuat saat bursa transfer masih dibuka," imbuhnya.

"Saya tidak akan memberitahu detailnya dan saya tidak ingin membicarakan soal individu. Namun dibilang kami sedang mengusahakan hal tersebut.

Post a Comment

0 Comments