Ronaldo Yakin Bawa Juventus Juara Liga Champions





Ocean Sports - Setelah meraih 8 kali titel Scudetto secara beruntun, II Bianconeri ingin kembali berjaya di Eropa setelah 5 kali lolos ke final hanya berakhir dengan hasil runner-up, selagi trofi Si Kuping Besar terakhir mereka diraih pada 23 tahun silam.

Medali perak teranyar bagi Juventus adalah saat ditaklukkan oleh Barcelona pada tahun 2015 dan kemudia n oleh Real Madrid dua tahun setelahnya, dengan Ronaldo menjadi bagian dari nestapa Si Nyonya Tua dengan membobol gawang Gianluigi Buffon dua kali.

Ronaldo memutuskan untuk pindah ke klub raksasa Turin tersebut pada musim panas tahun lalu. Tetapi dia tidak berhasil membawa mereka lebih jauh dari sekadar perempat final di Liga Champions pada musim debutnya.

Walau demikian, meski sang mega bintang Portugal tersebut tidak bisa menjamin bahwa trofi Liga Champions akan diraih pada musim ini, namun dia meyakini bahwa skuat asuhan dari Maurizio Sarri tersebut pasti akan menaklukan Eropa suatu saat nanti.

"Setelah memenangkan apa yang saya menangkan di Madrid, saya memerlukan perubahan dan motivasi yang baru," ungkap Ronaldo." Saya masih memiliki kemampuan untuk terus menjadi juara. Juventus kan menjuarai Liga Champions. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi pada musim ini atau pada musim berikutnya, Namun itu pasti akan terjadi."

Ronaldo sukses membawa keajaiban bagi kubu Juventus di Liga Champions dengan mencetak Hattrick ke gawang Atletico Madrid pada babak 16 besar musim lalu, tetapi tersingkir oleh Ajax Amsterdam yang ditentukan oleh tandukan Matthijs de Ligt, yang bergabung dengan sang juara bertahan Serie A tersebut pada musim panas kali ini.

Post a Comment

0 Comments