Bale Tidak Ikut Karena Larangan Tim Dokter





Ocean Sports - Zinedine Zidane menyanggah banyak rumor tidak sedap mengenai absennya Gareth Bale dalam sekuat di Audi Cup.  Diklaim oleh Zizou, itu merupakan keputusan dari tim dokter.

Bale tidak masuk dalam skuat El Real yang terbang ke Jerman untuk tampil di ajang Audi Cup. Los Blancos langsung menelan kekalahan dai perdtandingan perdana saat dituduh 0-1 pada tangaNn Tottenham Hospur.

Absennya Bale memunculkan banyak spekulasi dan kabar tidak sedap mengenai hubungan sang pemain dengan manajemen klub, yang sudah terlanjur memburuk. Beberapa media Inggris dan Spanyol menyebutkan Bale merasa marah dan kecewa karena kepindahannya ke Liga China dibatalkan oleh Madrid.

"Bale tidak pergi bersama kami karena dia dalam kondisi yang kurang fit," ungkap Zidane.

"Setelah berbicara dengan dokter, lebih baik untuknya dia harus tinggal di Madrid dan berlatih disana. Itulah yang terjadi. Itu keputusan yang diambil bersama, bicara saja dengannyha, itu saja," imbuh Zizou.

Zidane diketahui tidak lagi menginginkan jasa Bale berada didalam kuatnya sejak musim lalu. Dia telah meminta manajemen klub melepas pemain depan Wales tersebut. Tetapi residen Florentino Perez tidak ingin melepas Bale dengan harga yang murah.

Post a Comment

0 Comments