Conte Tidak Pernah Dekat Dengan Bangku Cadangan Juve




Ocean Sports - Antonio Conte sempat dikabarkan masuk dalam daftar Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Namun, kabar tersebut ternyata hanya sebatas gosip saja.

Setelah lima musim, Bianconeri berpisah dengan Allegri pad aakhir musim 2018/2019. manajer 51 tahun tersebut menutup kariernya dengan Si Nyonya Tua setelah mempersembahkan Scudetto kedelapan secara beruntun.

Jose Mourinho, Mauricio pochettino, Didier Deschamps, Simone Inzaghi, Carlo Ancelotti, Maurizio Sarri, Conte ramai dikabarkan akan diburu oleh Juve. Apalagi saat itu, Cobte masih dalam status menganggur setelah diberhentikan oleh Chelsea pada 2018.

Namun pada akhirnya, Conte justru menangani Inter Milan dan Juventus memilih Sarri. Conte mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernya dekat dengan kembali membesut Si Nyonya Tua.

"Saya tidak pernah dekat dengan bangku cadangan Juventus. Saya tidak pernah menerima pangginal telepon , justru Inter yang tetap memperlihatkan perhatian dan minat yang begitu besar kepada sayam: ungkap Conte.

"Untuk alasan tersebut saya merasa tanggung jawab yang besar terhadap klub baru saya, membangun sesuatu yang tidak ada sekarang."

"Jika Juve membuat keputusan tersebut, mereka juga memiliki alasan-alasan bagus tersendiri. Saya tidak berhak menilai," tambah Conte.

Post a Comment

0 Comments