Lampard Senang Dengan Hasil Positif Chelsea



Ocean Sports - Chelsea memetik kemenangan ketika menjalani pertandingan melawan Barcelona dalam pertandingan pramusim. Frank Lampard merasa sangat puas dengan performa The Blues.

Chelsea memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Barcelona. Di Saitama Stadium 2002, Saitama, Jepang, tammy Abraham dan Ross Barkley menjadi penentu kemenangan tim London Barat tersebut.. Gol balasan dari Barcelona dicetak oleh Ivan Rakitic pada masa injury time.

Chelsea bisa bermaain lebih efektif dalam pertandingan tersebut. Penguasaan bola The Blues hanya kalah sedikit, 45 persen dalam data.

Sementara untuk peluang, Chelsea mencatatkan 15 kali percobaan, lima tepat sasaran. Sementara Barca mencatatkan 14 tembakan yang 8 diantaranya on target.

"Saya sangat senang. Sungguh sangat bagus di dalam dan di luar lapangan. Terutama hari ini, saya melihat ada banyak tanda yang sangat dari apa yang telah kami kerjakan, yang mana sangat bagus sekali. Ada banyak yang harus ditingkatkan, namun ini perjalanan yang sangat bagus," ungkap Lampard.

"Apa yang telah saya pelajari mengenai para pemain dia merupakan grup bagus yang sangat kuat. Mereka telah melakukan semua yang saya minta pada mereka dan lebih lagi. Jadi, mereka sangat pantas mendapatkan beberapa hari libur," tambahnya.

Post a Comment

0 Comments