Rashford jadi Tumpuan MU Musim Depan





Ocean Sports - Marcus Rashford akan sangat diandalkan di bagian lini depan Manchester United musim depan. Rashford bertekad untuk bisa tampil diatas rata-rata performanya.

Rashford musim lalu menjadi tumpuan pada lini serang dengan torehan 13 gol dari 47 penampilannya di seluruh kompetisu, termasuk 10 gol di Premier League. Itu adalah statistik terbaik Rashfor sejak dia debut di tim utama sejak 4 tahun lalu.

Hanya Paul Pogba dan Romelu Lukaku yang memiliki torehan gol lebih banyak. Namun, dengan kemungkinan Lukaku dan Pogba dilepas oleh klub, maka Rashford diharuskan diandalkan Setan Merah untuk mendulang gol.

Karena, Alexis Sanchez yang terhitung lebih senior tidka lagi bisa diharapkan. Sejauh ini harapan tersebut sepertinya bisa terpengaruhi karena Rashford telah membuat dua gol dari 5 pertandingan pramusim MU.

Jika Rashford mampu meningkatkan lagi level permainannya, bukan tidak mungkin dia benar-benar bisa menjadi pemain nomor 9 baru bagi MU.

"Saya tidak pernah berpikir untuk menjadi pemain nomor 9," kata Rashford.

"Ini hanya tentang beradaptasi dan bermain diberbagai posisi berbeda serta menjadi penyerang serba bisa. Saya rasa saya bisa mencetak gol dari posisi manapun dan saya rasa tugas tersebut bisa dibagi bersama dengan penyerang lainnya," imbuhnya.

"Itu penting. Jika hanya satu orang yang menjadi sumber gol, anda akan merasa lebih sebagai tim jika semua penyerang membuat gol. Ini feeling yang sangat bagus dan terpatri dibenak kami semua."

Post a Comment

0 Comments