Blunder Adrian Tidak Membuat Klopp Marah


Ocean Sports - Adrian San Miguel membuat blunder fatal saat Liverpool menang tipis di markas Southampton. Juergen Klopp memilih bercanda mengenai kesalahan anak asuhnya tersebut.

Adrian tampil sebagai starter ketika Liverpool bertandang ke St Mary's,. Dia adalah pelapis pertama dari Alisson Becker, yang sedang mengalami cedera pada pekan pertama Liga Inggris saat melawan Norwich City.

Kesalahan yang berujung gol bagi lawannya tersebut dilakukan oleh Adrian pada menit ke-83. Dia terlalu lama dalam menahan bola hasil backpass, dan saat ingin melepaskan tendangan malah mengarah ke Danny ings, yang menahan bola dan mengarah ke gawang.

Eror ini memberikan angin bagi tuan rumah, yang nyaris saja menyamakan kedudukan pada 3 menit kemudian. Ings mendapatkan bola tepat didepan gawang, namun beruntung bagi Liverpool dia gagal menceploskannya kedalam gawang.

Adrian jelas memiliki catatan besa untuk diperhatikan didepannya, mengingat kesalahan yang sama sempat dilakukan pada babak pertama. Hanya saja kejadian pada menit ke-11 tersebut, bola yang mengenai James Ward-Prowse tidak memantul kembali ke arah gawang.

Klopp mengakui gol (gratis) dari timnya membuat Southampton mendapatkan momentun dan nyaris menyelamatkan poin. Namun soal kesalahan Adrian, dia tidka ingin terlalu membesar-mesarkannya.

"Jika anda memberikan gol seperto ini, tim lain menyerbu dan merasakan intensitas pekan lalu. Southampton memiliki peluang yang sangat besar lainnya dan jika mereka mencetak gol, maka kami tidak akan bisa mengeluhkan itu," kata Klopp.

"Namun saya rasa kami sangat layak mendapatkan 3 poin. Saya senang dengan performa ini. Kami memberikan mereka doroangn yang sangat layak dengan umpan manis dari Adrian itu."

"Dia akhirnya tiba juga oada titik ini karena ini adalah pertandingan ketiganya, jadi ya sangat normal saja bagi seorang penjaga gawang Liverpool memberikan sebuah centang pencapaian (dalam daftar kesalahan). Sekarang kami tetap bisa melaju," canda Klopp.

Post a Comment

0 Comments