Sebut Manis bagi David Luiz Untuk Arsenal


Ocean Sports - David Luiz sudah menjalani debutnya bersama Arsenaldi Liga Inggris, Mantan pemain Chelsea tersebut sangat menikmati momen tersebut.

Arsenal mendapatkan Luiz dari Chelsea. pemain Brasil tersebut membuat debut saat meriam London mengalahkan Burnley 2-1 di Emirates Stadium.

Luiz merasa sedang sudah menjalani debut bersama Arsenal usai pada pekan pertama tidak diturunkan oleh manajer Unai Emery. Pada debut ini, pemain 32 tahun tersebut sangat menikmatinya.

"Rasanya sangat baik! Saya merasa sangat senang berada di sini dan mencoba melakukan kerja saya dan juga menikmatinya dengan para pemain yang sangat berkualitas seperti ini (Pierr-Emerick Aubameyang)," ungkap Luiz.

"Saya rasa tim memiliki segalanya dan bisa lebih berkembang. Kami dapat berjuang untuk semua kompetisi, jadi kami akan mencoba bekerja selangkah demi selangkah, bekerja keras," imbuhnya.

"Sangat senang bisa berada disini karena semua orang yang sangat rendah hati, semua orang ingin terus belajar dan semua orang ingin terus berkembang untuk membantu klub ini terus bersinar kembali," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments