Kabar Lorenzo Ingin Tinggalkan Honda Tidak membuat Crutchlow Merasa Terkejut


Ocean Sports - Jorge Lorenzo sednag diterpa dengan kabar akan meninggalkan Repsol Honda pada 2020. Kabar tersebut tidak membuat Cal Crutchlow merasa terkejut.

Lorenzo baru bargabung dengan Repsol Honda pada awal musim MotoGp 2019 ini. Rider Spanyol tersebut diikat dengan kontrak tyang berdurasi 2 musim.

X-Fuera belum mampu naik podium pada musim ini. Capaian terbaik baginya sejauh adalah finis di posisi ke-11 dan sekarang baru mengoleksi 19 poin dari 8 seri.

Catatan burukj tersebut memicu  bahwa Lorenzo ingin segera angkat kaki dari Repsol Honda. Kabar tersebut sebenarnya sudah dibantah oleh Alberto Puig yang notabene adalah manajer tim Repsol Honda.

Kabar Lorenzo tersebut tidak membuat para rider MotoGP merasa terkejut. Salah satunya adalah Crutchlow, yang beralasan karena Lorenzo selalu memiliki jiwa untuk bisa menang.

"Tidak ada hal yang mengejutkan bagi saya. Lorenzo selalu ingin meraih kemenangan dan mungkin saja dia sadar bahwa sia tidak bisa menang jika tetap bersama Honda," ungkap Crutchlow.

Post a Comment

0 Comments