De Jong Doakan yang Terbaik Untuk Van de Beek


Ocean Sports - Frankie de Jong sebenarnya tidak ingin Donny van de Beek bergabung dengan Real Madrid. Namun, De Jong hanya dapay mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya Van de Beek.

Van de Beek dan De Jong adalah pilar penting Ajax Amsterdam musim lalu. Mereka berperan penting saat membawa Ajax untuk meraih Double Winner pada kompetisi domestik dan melaju ke semifinal Liga Champions.

Karena performa yang mumpuni itulah, keduanya tidak lagi bersama-sama di Ajax. De Jong sudah sejak januari lalu di ikat oleh Barcelona, lalu menyusul juga Matthijs de Ligt yang bergabung dengan Juventus, dan kini tinggal Van de Beek.

Namun, gelandang 22 tahun tersebut sepertinya tidak akan lama lagi berseragam Ajax. Sebab, Van de Beek sekarang sedang didekati Madrid dan sedang dalam proses negosiasi kepindahannya.

Saat transfer tersbeut tuntas, maka Van de Beek mau tak mau akan menghadapi De Jong dalam pertandingan el Clasico musim ini. Hal ini terbilang sedikit janggal mengingat keduanya telah bahu membahu sejak masih berseragam Ajax.

De Jong sebenarnya tidak ingin menghadapi sahabatnya sebagai pemain Madrid. Meski berat untuk menerimanya, De Jong merasa Van de Beek sangat pantas bermain untuk klub besar sekelas Madrid.

"Saya sebenarnya lebih ingin dia tetap bertahan di Ajax karena saya tidak ingin melawannya dan Ajax akan tetap kuat," ungkap De Jong.

"Tapi tidak kok, saya akan tetap merasa bahagia jika dia jadi pindah ke Madrid. SAya rasa dia snagat pantas mendapatkannya. Dia pemain yang sangat luar biasa. Lalu, saya akan menunggunya di Spanyol." imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments