Rossi Ungkap Barang Keberuntungan Miliknya



Ocean Sports - Valentino Rossi mengungkapkan benda keberuntungan yang selalu dia bawa di MotoGP. 'Jimat' tersebut adalah sebuah boneka kura-kura dari sang ibu.

Hal tersebut diungkapkan Rossi pada sesi konferensi pers jelang balapan MotoGP Austria 2019. Rider Monster Energy Yamaha tersebut mengaku selalu membawa boneka tersbeut disetiap balapan.

Boneka kura-kura itu merupakan hadia dari sang ibu, Stefania Rossi. The Doctor diberkan 'Jimat' tersebut sejak masih anak-anak.

"Ibu memberikan saya sebuah boneka kura-kura ketika saya pertama kali balapan Go-kart pada usia 6 tahun," ungkap Rossi.

"Sejak saat itu, saya selalu membawa boneka kura-kura di setiap sirkuikt sebagai pembawa keberuntungan," kata rider 40 tahun tersebut.

Rossi mulai bersaing dalam kejuaraan dunia balap motor sejak 1996, dari kelas 125cc. Sekarang, sembilan gelar juara dunia telah diraihnya yaitu masingp-masing satu gelar dari kelas 125cc dan 250cc, serta 7 gelar di kelas premier (500cc/MotoGP)

Rossi sedang kesulitan dalam bersaing di MotoGP 2019. Rossi belum meraih satu kemenangan pun , dan sementara dia harus tertahan di peringkat keenam klasemen MotoGP. sekarang rider Italia itu bersiap-siap akan membalap di GP Austria pada hari Minggu (11/08/2019).

Post a Comment

0 Comments