Dovizioso Siap Bersaing Dengan Marquez di Austria



Ocean Sports - Marc Marquez tampil menjanjikan dalam upaya meraih kemenangan pertamanya di MotoGP Austria. Andrea Dovizioso sangat percaya diri dapat bersaing dengan rivalnya tersebut.

Marquez bersinar sejak latihan bebas. Rider Repsol Honda tersebut menguasai 2 dari 4 sesi latihan bebas sebelum meraih pole position pada sesi kualifikasi yang selesai pada hari SAbtu (10/08/2019).

Dovizioso akan start dari posisi ketiga tepat dibelakang Fabio Quartararo. Rider Ducati tersebut berjarak hingga 0,054 detik dari Quartararo tetapi tertinggal 0,488 dari Marquez yang berada di pole.

Dovizioso memetik sekali kemenangan dan tidak pernah gagal meraih podium di Austria dalam 3 musim terakhir. Tetapi, Marquez, sekalipun belum pernah merasakan juara disana, difavoritkan setelah menunjukkan performa yang oke sepanjang akhir pekan ini.

"Kami tahu bahwa Marc memiliki kecepatan yang sangat bagus dan dia akan sangat ingin tetap didepan dan membuat ritme balapnya sendiri jadi kami harus tetap siap,: kata Dovizioso.

"Dia memang sangat cepat, suhu sirkuit juga sangat panas, dan untuk mencatatkan waktu putaran itu sangatlah sulit jadi tentu dia melakukan seusatu yang sangat istimewa sepertiyang sudah dia lakukan sebelum-sebelumnya. Namun untungnya, terkait kecepatan balapan kami sedikit lebih dekat. Jadi kita lihat saja nanti."

"Kami sudah bekerja sangat keras untuk balapan ini dan kami cukup konsisten. Namun Marc sangat cepatypada setiap latihan dengan setiap ban, namun kami dapat tetap bersaing." imbuh rider Italia tersebut.

"Saya pikir kami akan siap untuk tetap bertarung dan memang masih ada sesuatu yang bisa kami tingkatkan, itu sangat positif, jadi kita lihat saja kondisi besok," tambah The Little Dragon.

Saat ini Dovizioso berada diposisi kedua klasemen sementara MotoGP setelah mengumpulkan 147 poin. Dovi tertinggal 63 poin dari Marquez yang memuncaki klasemen.

Post a Comment

0 Comments