Dovi : Marc Buat Semua Orang Dalam Krisis


Ocean Sports - Marc Marquez melanjutkan dominasinya dengan memenangan GP Ceko. Andrea Dovizioso mengatakan, Marquez menempatkan para rivalnya dalam keadaan krisis.

Rider Repsol Honda tersebut nyaris tidak tersentuh dalam balapan di Sirkuit Brno. Marquez start dari pole position dan lagsung melesat tidak terbendung hingga akhir balapan dengan keunggulan jarak yang nyaris 2,5 detik dari Dovizioso yang berhasil finis kedua.

Dengan demikian, Marquez berarti sudah mengoleksei 6 kemenangan. Superioritas Marquez semakin terlihat karena hanya satu kali gagal dalam menyelesaikan balapan dan hampir tidak pernah gagal finis dua besar dalam 9 balapan pada musim ini.

Dovioso tidka menyangkal bahwa Marquez sangat mustahil bisa dibendung untuk memperoleh gelar juara dunia kdelapan. "Jika melihat pada hasil-hasil dari awal musim, Marc hanya memperoleh kemenangan-kemenangan dan finis diposisi kedua," ungkap Dovizioso.

"Inilah kenyataannya. Dia dan Honda memiliki satu level diatas karena itu mereka menempatkan seluruh rivalnya dalam keadaan krisis, bukan hanya kami (Ducati)," imbuhnya.

"Dia bisa membuat balapan dengan menempatkan dirinya sendiri didepan dan mengatur kecepatan karena dia mempu tidak seperti musim-musim sebelumnya. I ni mengubah pengaturan balapan dan ban, dan ini menempatkan semua rider dan tim dalam keadaan krisis."

"Dia meningkatkan kecepatan sedikit, dan saat anda memiliki kecepatan lebih besar anda dapat melakukan apapun yang anda inginkan. Dia sekarang mengadopsi strategi ini dan terbukti berhasil, karena hal itu menempatkan smeua orang dalam keadaan yang krises seperti ini," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments