Ditawarkan Coutinho, Arsenal Lebih Utamakan Pemain Bek Tengah


Ocean Sports - Phillipe Coutinho berada dalam persimpangan karena Arsenal tidak tertarik untuk mendatangkannya. Karena The Gunners lebih membutuhkan posisi bek tengah pada sisa bursa transfer.

Arsenal dikabarkan tertarik meminjam Coutinho dari Barcelona. Gelandang Brasil tersebut memang dilaporkan masuk dalam daftar pemain yang akna dilepas Barcelona.

Kebetulan pertandingan Joan Gamper Trophy mempertemukan Batcelona dan Arsenal. Bisa jadi para petinggi klub dari kedua pihak akan bertemu juga dan membicarakan kemungkinan  transfer tersebut.

Coutinho ternyata menolak dengan proposal tersebut karena dia tidak ingin bergabung dengan klub rival Liverpool. Walau demikian, Coutinho tidka memiliki opsi lain karena dia bisa dipastikan telah tersisih dari tim utama Blaugrana pada musim ini.

Maka dari itu Barca mencoba menawarkan Coutinho kepada Arsenal, karena mereka yang butuh ruang untuk pemain baru yang mungkin akan didatangkan pada sisa bursa transfer. Arsenal tentu akan diuntungkan karena bisa mendapatkan pemain sekualitas Coutinho.

Sayangnya, Arsenal sendiri menolak penawaran Barca tersbeut. Sebab Arsenal sendiri tidak membutuhkan pemain berposisi seperti Coutinho.

Prioritas uatama mereka pada dua hari sisa bursa transfer musim panas adalah bek tengah. karena Arsenal telah melepas kapten tim mereka Laurent Koscielny dna mereka snagat membuthkan penggantinya.

Arsenal saat ini hanya memiliki Sokratis, Rob Holding, Kostantinos Mavropanos, Shkodran Mustafi, dan Calum Chambers yang mengisi posisi tersebut. tentu saja, Arsenal tidak memiliki opsi hanya mengandalkan nama-nama tersebut mengingat lini belakang adalah masalah utama mereka pada musim lalu.

gawang Bernd Leno dan Petr Cech memiliki total kebobolan 51 gol, terburuk setelah Manchester United yang berada di posisi 6 besar. Arsenal kabarnya ingin mendatangkan bek Celtic, Kieran Tierny, atau bel RB Liepzig Dayot Upamecano.

Post a Comment

0 Comments