Lebih Baik James Pergi Dari Madrid



Ocean Sports - Pemain ikonik Kolombia Carlos Valderrama berpendapat, James Rodriguez lebih baik pergi dari Real Madrid. Jika James bertahan, dia tetap tidak akan mendapatkan tempat disana.

James kembali ke Madrid usai menghabiskan masa peminjamannya selama dua musim di Bayern Munic. Tetapi, bintang asal Kolombia tersebut tidak masuk dalam rencana manajer Zinedine Zidane untuk menjalankan musim depan.

Atletico Madrid dan Napoli dikabarkan memperebutkan tanda tangan James. Keputusan masa depan kabarnya bergantung pada keputusan Presiden Madrid saat ini Florentino Perez. Tapi, ada yang menyebutkan juga bahwa cedera parah Marco Asensio memungkinkan peluang Zidane akan mempertahankan pemainnya tersebut.

"Biarkan dia pergi ke tim lain," kata Valderrama. "Manajernya juga tidak menginginkan dia. jika dia tetap bertahan di Real Madrid, dia tidak akan dimainkan."

"Fans berpesta saat dia datang. Presiden klub menyerukan pesta, namun manajer tidak menginginkan dia," imbuh pria berambut kriwil tersebut.

"JIka dia bertahan, dia tidak akan bermain jadi lebih baih dia dilepaskan saja. Soalnya, orang yang memilih line-up pada akhirnya adalah manajer."

James didatangkan Madrid dari AS Monaco pada musim panas 2014. Gelandang 28 tahun tersebut telah bermain lebih dari 100 laga dengan sumbangan 36 gol dan 40 assist. Namun, selama dua musim ditangan Zidane, James hanya mendapatkan kesempatan bermain 54 kali.

Post a Comment

0 Comments