James Tidak Akan Pernah Bermain Meski Semua Pemain Real Madrid Cedera



Ocean Sports - Masa depan James Rodriguez di Real Madrid masih belum jelas. Legenda Kolombia Carlos Valderrama yakin karier James tidak terselamatkan selama ada Zinedine Zidane.

James sudah dikaitkan dengan beberapa klub selama musim panas ini. Pemain 28 tahun tersebut sempat didekati oleh Napoli, namun kesepakatan tidak terjalin karena Madrid menolak untuk melepasnya sebagai pinjaman dengan opsi permanen.

Rumor Atletico Madrid lantas muncul. tetapi seperti diketahui, transfer juga belum terjadi, yang kemudian disusul serangkaian kabar lainnya termasuk dengan AC Milan.

 james tidak masuk dalam rencana Zidane musim ini, situasi yang sama dialami oleh gareth Bale. Valderrama khawatir usia emas James akan terisa-siakan jika keadaan ini terus berjalan.

"Mereka tahu dia dan dia bekerja dengan Zidane, namun masalah besar yang saya lihat adalah dia(Zidane) tidak menginginkan James," kata Valderrama.

"Kapan dia akan bermain? tidak akan, bahkan saat 24 pemain lain cedera. kalau James tua, kami semua kacau. Sekarang adalah periode puncaknya," ungkap sang legenda sepakbola Kolombia itu.

Post a Comment

0 Comments