Koscielny : Keputusan Diambil Dengan Matang-Matang


Ocean Sports - Laurent Koscielny di kecam karena pergi meninggalkan Arsenal menuju ke Bordeaux. Bek 33 tahun tersebut meminta untuk semua pihak agar bisa memahami keputusannya tersebut.

Mantan kapten Arsenal tersebut diboyong oleh klub Prancis tersebut dengan banderol 4,6 juta pound sterling atau sekitar Rp. 79,8 miliar. Bordeaux juga telah membuat video singkat tentang kepindahan Koscielny.

Keinginan Koscielny untuk hengkang dari Arsenal sempat menjadi polemik. Hal tersebut karena Koscielny menolak untuk ikut tur pramusim The Gunners guna memuluskan kepindahannya. Padahal, klub belum ingin kehilangan dirinya.

"Keputusan saya pindah sudah didiskusikan selama berbulan-bulan dengan klub, rekan setim, manajer, dan juga telah menjadi keputusan yang diambil dengan  matang-matang," tulus Koscielny dalam unggahan akun instagramnya.

"Walau melihat kepergian saya sebagai titik balik dalam hidup sebagai pemain juga dalam hidup saya sebagai seorang pria dan pemimpin keluarga,"imbuhnya.

"Walau demikian saya berharap kalian untuk mengerti, dan dalam hal apapun ucap rasa syukur saya selama berada di Arsenal tidak akan pernah cukup."

"Saya menyadari semua yang telah diberikan oleh klub dan suporter kepada saya. Namun inilah waktunya bagi saya untuk pulang, jadi hari ini keinginan saya adalah bergabung dengan Bordeaux. Ini adalah tantangan baru yang saya ambil dengan determinasi," tegas Koscielny.

Post a Comment

0 Comments