Malcom Pindah ke Rusia





Ocean Sports - Karier Malcom tidak berjalan baik bersama Barcelona dan hanya 1 musim saja di sana. malcom baru saja menuntaskan kepindahannya ke Zenit St Petersburg.

Kepastian transfer tersebut diumumkan oleh Zenit dan Barcelona dalam akun media sosial masing-masing. Zenit harus membayar sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 632 miliar ditambah dengan bonus 5 juta euro.

Malcom dikontrak dengan durasi 5 tahun, menjadikan dirinya sebagai pemain termahal kelima di Liga Rusia setelah Hulk, Axel Witsel, Willian, Danny. Dari posisi 5 besar 4 diantaranya milik Zenit.

Zenit sukses mengalahkan Tottenham Hotspurs dan Borussia Dortmund dalam berburuan tanda tangan Malcom. Malcom berharap kariernya akan bisa membaik bersama dengan Zenit.

Sebab. malcom bisa dibilang gagal total pada musim perdananya karena hanya bermain sebanyak 24 kali diseluruh ajang kompetisi, lebih banyak menjadi pemain penggati, dan mencetak hanya 4 gol.

Padahal Barcelona harus bersaing dengan ketat  dengan AS Roma untuk mendapatkan Malcom pada musim panas tahun lalu. Barcelona membelinya dengan harga 41 juta euro.

Post a Comment

0 Comments