Lin Jarvis Bantah Pensiunkan Rossi






Ocean Sports - Lin Jarvis membantah kabar yang sednag santer beredar mengenai masa depan Valentino Rossi di Yamaha. Dia juga menyangkal telah mengatakan jika The Doctor akan dipensiunkan.

Rumor Rossi akan pensiun (atau dpensiunkan Yamaha) bermula dari wawancara Lin Jarvis dengan Motorsport. Pria yang menjabat sebagai managing director Yamaha tersebut sempat mengatakan bahwa 'masa depan yamaha tidak lagi bersama dengan Valentino Rossi'.

Kalimat tersebut yang menjadi pemicu isu besar tentang akan berakhirnya kebersamaan karier Rossi dengan yamaha. Apalagi rider yang telah berusia 40 tahun tersebut memang sednag mangalami keterpurukan dengan belum sekalipun menang di seri MotoGP musim ini.

"Kita juga harus melihat pertanyaannya, bukan sekadar jawaban, ketika membaca interview. Sangat mudah untuk melebarkan makna beberapa kata dan menciptakan sebuah skandal. Ketika saya ditanya soal masa depan, saya katakan kalau presiden Yamaha juga menatap kedepan," kata Jarvis.

"saya tidak pernah bilang Valentino Rossi pensiun, saya tidka pernah bilang jika saya akan memecat Rossi, atau dia sendiri yang berniat pensiun pada akhir musim ini." imbuh Jarvis.

Monster Energy Yamaha MotoGP hingga saat ini belum menyerah untuk mencoba memberikan motor terbaik bagi Rossi. Usaha tersebut bukan hanya dilakukan untuk musim 2020, di mana kontrak Rossi akan berakhir, namun demi jangka panjang mada depan Yamaha.

"Untuk bisa membantu Rossi kami harus terus bekerja lebih baik lagi di garasi untuk memperbaiki performa motornya. Kami tidka hanya berbicara mengenai 2020, namun juga soal 10 seri balapan selanjutnya, ini sangat penting."

"Sangat rumit untuk memperbaiki motor, namun tentu saja kami bisa lebih baik lagi, dan kami harus melakukan untunya (Rossi)," jelas Jarvis.

Post a Comment

0 Comments