Cedera Alisson Tidak Parah Hanya Menepi Beberapa Minggu



Ocean Sports - Liverpool bisa bernapas lega sekarang karena cedera yang dialami Alisson Becker tidak parah, kipoer Brasil tersbeut hanya perlu menepi beberapa minggu saja.

Alisson mendapatkan cedera betis ketika menghadapo Norwich City pada pekan pertama Liga Inggris. Pada pertandingan di Anfield tersebut, Alisson hanya bermain selama 39 menit sebelu dia digantikan oleh Adrian San Miguel.

Cedera Alisson dikhawatirkan akan parah mengingat dia harus dipapah untuk keluar dari lapangan dan terlihat kesakitan memegangi betisnya. Hal ini diperkuat dengan kemungkinan Liverpool akan mengontrak Andy Lonegan sebagai kiper kedua hingga akhir musim.

Pihak klub artinya sudah siap kehilangan Alisson untuk waktu yang lama. namun manajer Juergen Klopp mencoba menenangkan seraya mengatakan Alisson hanya memerlukan istirahat beberapa pekan.

"Ya, memang tidak keren sih. Dia harus absen dulu karena cedera betis," kata Klopp.

"Saya tidak ingin memberi waktu pasti kapan dia akan kembali, namun tentu saja bukan besok, jadi kita lihat nanti dulu. Biasanya sih hanya membutuhkan beberapa minggu, namun kita tunggu saja," imbuhnya.

"Saya sudah lihat sih orang-orang bilah 6 minggu dan sebagainya. tapi Ali sangat jarang cedera, Jadi saya ingin menunggu sedikit saja bagai mana nanti proses pemulihannya, Tapi, yang pastinya dai tidak akan bermain dalam beberapa minggu kedepan."

Liverpool kemungkinan baru dapat memainkan Alisson pada awal Oktober jika dia harus absen 4-6 minggu seperti perkiraan awal. Adrian akan menjadi kiper utama sementara dan Lonegan menjadi kiper deputinya.

Post a Comment

0 Comments