Emery : Senang Dengan Keputusan Aubameyang


Ocean Sports - Nicolas Pepe membuat gol melalui titik penalti ketika Arsenal mengalahkan Aston Villa. Manajer Unai Emery menyebut hat tersebut terjadi atas persetujuan Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2 di Emirates Stadium, Minggu (22/09/2019) malam WIB. Meriam London tertinggal pada babak pertama melalui gol John McGinn.

Pada babak kedua Pepe berhasil menyamakan skor melalui titik penalti dan tertinggal kembali melalui gol Wesley. Arsenal lgsg tancap gas untuk menutup pertandingan dengan kemenangan melalui gol dari Calum Chambers dan Aubameyang.

Mengenai Penalti yang diambil oleh Pepe, Emery menyebutkan bahwa eksekutor pertama Arsenal adalah Aubameyang. Namun, pada pertandingan Aubameyang memberikan tanggung jawab untuk menyamakan skor ke Pepe.

"Aubameyang bertanggung jawab atas penalti. Juga Alexandre (Lacazette), dan hari ini bagi saya adalah keputusan yang sangat hebat dan tepat dari Aubameyang untuk memberikan pepe mengeksekusi demi memberikannya kepercayaan diri dan kemungkinan untuk mencetak gol," ungkap Emery

"Sungguh, tanggung jawabnya adalah milik Aubameyang dan saya senang saat saya melihat keputusan dari Aubameyang," imbuhnya.

"Dia (Aubameyang) haus gol, mengincar tujuan individu, dan juga kolektif. Hari ini keputusan tersbeut menunjukkan pemain yang sangat hebat," tegas Emery.

Pepe diboyong Arsenal dari Lille pada musim panas musim ini. Dia sejauh ini sudah tampil 7 kali pada semua ajang dan baru saja membuat gol perdananya.

Post a Comment

0 Comments