Dovizioso Tampil Impresif


Ocean Sports - Start dari posisi 10 tidak menghalangi Andrea Dovizioso untuk tampil apik pada MotoGP Aragon. dia melibas para rider didepannya dan berhasil finis di urutan kedua. pada balapan
Sirkuit di Motorland de Aragon, Dovizioso mampu memperlihatkan kecepatan. Dia meraih podium kedua lebih lambat 4,836 detik dari Marc Marquez yang berhasil memenangi balapan.

Meski gagal menandingi Marquez, penampilan tim Ducati ini di MotoGP Aragon patut diacungi jempol. Dovizioso mampu melesat walau mengawali balapan dari posisi ke-10.

Dia sudah berada di posisi kelima pada lap ke-6. Rider 33 tahun tersebut memenangi persaingan dengan Aleix Espargaro dan Valentino Rossi.

Dovizioso kemudian melibas 3  rider didepannya pada lap-lap berikutnya. Fabio Quartararo, Jack Miller, dan Maverick Vinales menjadi korban dari kecepatan rider kelahiran Firlompoly tersebut.

Dovizioso mengaku puas dengan raihannya di Aragon. Dia merasa ini adalah buah manis dari hasil kerja keras timnya selama balapan.

"Kami yakin bisa berjuang untuk meraih podium. saya tampil penih determinasi dan sajangat siap untuk memacu motor saya,"ungkap Dovi.

"Saya memang mengawali balapan pada posisi yang kurang baik. Namun setelah itu, saya bisa melaju dengan sangat cepat dan tidak menghabiskan ban  terlalu banyak."

"Ini adalah hasil yang kami butuhkan, mengingat kami harus start pada urutan ke-10. Saya sangat senang," tandasnya.

Hasil di Aragon membuat Dovizioso sekarnag mengumpulkan 202 poin pada klasemen rider. Dia berada di urutan kedua dan tertinggal 98 poin dari Marquez yang berada di pincak klasemen.

Post a Comment

0 Comments