Kapan Pepe Unjuk Gigi?


Ocean Sports - Nicolas Pepe belum juga membuahkan gol bagi Arsenal. Manajer Unai Emery muali sedikit resah dan meminta Pepe untuk secepatnya unjuk gigi.

Didatangkan dari Lille dengan banderol 72 juta pound, Pepe tentu sangat berharap bisa menjadi mesin gol bagi Arsenal besama dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Performa hebatnya bersama Lille musim lalu dengan 22 gol dan 11 Assist pada Ligue 1 jadi alasannya. Namun, performa Pepe sejauh ini masih dijauh dair kata memuaskan.

Dari lima pertandingan berlalu, pepe sudah 3 kali menjadi starter di Premier League tanpa sekalipun  menjebol gawang lawan. Aubameyang lagi-lagi yang menjadi tumpuan dengan torehan 5 gol sejauh ini.

Proses adaptasi memang menjadi alasan mengapa Pepe masih belum juga bersinar. Namun ada harga mahal yang harus ditebus oleh pepe melalui gol serta assist di lapangan. Hal itu diharapkan busa segera dipenuhi pemain asal Pantai Gading tersebut.

Apalagi Arsenal masih tertahan di papan tengah, tepatnya di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris dengan 8 poin.

"Dia harus beradaptasi. Dia bermain dnegan sangat bbaik namun kami tahu secara perlahan dia harus lebih baik lagi, agar bisa membantu kami. Saya ingin dia lebih cepat lagi agar dapat beradaptasi dengan kami," ungkap Emery.

"Kami terus bekerja dengannya- kami selalu menunjukkan video individual kepadanya setelah latihan," imbuhnya.

"Dia bermain baik namun kami butuh tim ini tetap kuat dengan semua pemain harus bisa tampil lebih baik lagi."

Pepe memiliki kesempatan untuk unjuk gigi ketika menghadapi Aston Villa di Emirates Stadium, Minggu (22/09/2019) malam WIB nanti, untuk menyaksikan aksi aksi pepe dalam mengobrak-abrik pertahanan Villa.

Post a Comment

0 Comments