Giampaolo Santai Tatap Derby Milan


Ocean Sports - Derby Milan kali ini akan menjadi yang pertama bagi Marco Giampaolo. Dia mengaku tetap tenang menatap pertandingan AC Milan vs Inter Milan pertamanya.

Giampaolo menangani Milan mulai dari awal musim ini. Dia menggantikan posisi dari Gennaro Gattuso uang di sudahi kerjasamanya oleh para petinggi klub asal kola mode tersebut.

Milan vs Inter digelar di San Siro, Minggu (22/09/2019) pada jam 02.00 dini hari WIB. Giampaolo sudah mendapatkan banyak informasi tentang panasnya duel Rossoneri dengan nerazzurri.

Ïni merupakan sensasi yang akan saya rasakan besok malam, namun mereka sudah memberitahu saya tentang atmosfernya dan gairah yang menyalakan pertandingan ini,"ungkap Giampaolo.

ÏNi merupakan pertandingan yang penting, yang sangat besar. Pertandingan derby sudah mencatatkan sejarah dengan sendirinya, Pertandingan ini tidak akan menjadi persimpangan jalan pada pertandingan keempat."

"Saya sudah merasakan berbagai derby di Genoa. Saya tahu artinya untuk para fans, untuk atmosfer dan suasanya secara umum. Saya ingin banyak terlibat dalam pertandingan-pertandingan seperti ini. Secara pribadi, saya tetap tenang menuju pertandingan ini, dengan bekerja keras menambah pengetahuan yang menjadi satu-satunya cara," tambahnya.

Milan menelan kekalahan dalam duel derby Milan terakhir. Tim merah-Hitam takluk 2-3 saat berduel dengan tim Biru-Hitam pada Maret lalu.

Post a Comment

0 Comments