Drogba Tidak Terkejur Dengan Performa Abraham


Ocean Sports - Performa yang bagus dari tammy Abraham dikomentari oleh mantan striker Chelsea Didier Drogba. Penyerang muda The Blues tersebut sejak dulu memang sangat rutin menyaksikan tim senior berlatih.

Abraham mencuat bersama Chelsea pada awal musim 2019-2020. Striker 21 tahun tersebut sudah mencetak 7 gol di Liga Inggris, terbanyak bersama styriker Manchester City Sergio Aguero.

Abraham, menurut Drogba, dulu sering menyaksikan sesi latihan di Chelseasaat masih berada di bangku akademi. Drogba pun tidak terkejut dengan performa juniornya tersebut sekarang cukup kinclong di Liga Inggris.

"Yeah, saya tahu dia sejak dia memulai dia sudah seperti ini, ini adalah anak-anak yang biasa kami lihat, datang, dan menonton kami berlatih. Dan saya yakin mereka belajar sedikit emampuan dari hasil latihan kami, bagaimana kami membaca pertandingan," kata Drogba.

"Jadi, ya anda tahu, kami tidak akan terkejut karena saya juga berlatih dengan mereka saat saya dulu berlatih dengan reserve. Itu menjadi momen saya berbagi keterampilan, pengetahuan, dan mereka belajar dengan sangat cepat."

"Jadi, saya tidak terkejut dengan apa yang saya lihat sekarang (Abraham)," jelas pemamin yang mencetak 164 gol bagi Chelsea dan menyumbangkan 4 gelar Liga Inggris dan 1 gelar Liga Champions.

Post a Comment

0 Comments