Rossi Disulitkan Dengan Trek Aragon


Ocean Sports - Setelah mendekat ke podium pada beberapa race terakhir, Valentino Rossi diuji tantangan lain pada MotoGP Aragon. Selama ini Rossi mengalami kesulitan disana.

Rider Monster Energy Yamaha tersebut menunjukkan perbaikan performa dalam 3 seri terakhir di Austria, Inggris, dan terkahir di San Marino saat finis keempat. Rangkaian hasil tersebut merupakan finis terbaik Rossi sejak tampil sebagai runner-up di GP Argentina dan Austin.

MotoGP Aragon tidak pernah 'ramah'bagi Rossi. Sejak menggelar kejuaraan balap motor di 2010, Rossi belum pernah menjadi juara, meskipun naik podium usai finis sebanyak 3 kali (2013, 2015, dan 2016).

HAsil lumayan yang beberapa belakangan terakhir diarihnya mendongkrak kepercayaan diri bagi Sorri di Aragon. Rider 40 tahun tersebut berharap dia bisa lebih kompetitif dibandingkan sebelumnya.

"Tim dan aku paham yang harus dilakukan di Misano. Kami akan mengikuti cara yang sama seperti ini di Aragon,"ungkap Rossi.

"Lintasan ini tidak mudah untuk dimasa lalu. Aku kerap kesulitan, namun kali ini kami datang dari beberapa balapan yang bagus. Sudah pasti, kami akan punya pekerjaan yang banyak untuk dilakukan."

"Tetapi walaupun demikian, aku percaya dan berharap aku bisa lebih kompetitif dari pada sebelum-sebelumnya."

Post a Comment

0 Comments