F1 Singapura Terancam Ditutupi Asap dari Indonesia


Ocean Sports - Asap dari kebakarang hutan dari indonesia tertiup hingga ke Singapura. Kondisi tersebut menhancam kemeriahan F1 GP Singapura yang akan di gelar pada akhir pekan ini.

Sejak sepekan sebelum balapan, pihak penyelenggara dibuat khawatir dengan meningkatkan polusi udara Singapura.

Dalam beberapa hari terakhir asap tipis mulai menutup Singapura. Asap tersebut datang dari kebakaran hutan yang melanda beberapa provinsi di Sumatera.

Pihak GP Singapura, memastikan jika balapan akan tetap digelar walau kabut asap tipis masih tetap menggelayut di atas Singapura. Mereka sejauh ini khawatir akan menyebabkan gangguan bagi kenyamanan dan kesehatan pada penonton yang berdatangan.

"Kami akan menunjukkan kepara para pengunjung, infoirmasi akan banyaknya pilihan tujuan dalam ruangan selama mereka berada di sini dan terpengaruh dengan kabut asap."

"Agensi-agensi pemerintahan Singapura bekerja erat dengan penyelenggara balapan untuk tetap memastikan balapan dan hiburan ini akan tetap menarik, sambil tetap memerhatikan pada kesehatan dan kondisi kebaikan setiap pengunjung. Ini termasuk menyiapkan skenario jika asap kabut memburuk," ungkap Direktur Eksekutif Singapore Tourism Board (STB), Jean Ng.

Penduduk singapura memakai masker untuk menghalau asap

Berdasarkan foto yang dirilis oleh AFP pada hari Rabu (18/09/19) hari ini, Kondisi Marina Bay terlihat berkabut tipis. Kabut tipis tersebut terlihat jelas berada di sebrang Marina Bay Sands Hotel and Resort.

Kondisi yang sama tampak berada di Merlion Park dan pusat kota Singapura diantara gedung-gedung tinggi. Banyak warga dan turis yang terlihat menggunakan masker.


Suasana di Merlion Park, Singapura

F1 Singapura Terancam Asap dari Indonesia, Begini Kondisi Kabut di Marina Bay Hari Ini

Post a Comment

0 Comments