Higuain Ngamuk, Tendang Pelatih Juve


Ocean Sports - Sebuah drama tercipta menjelang Juventus menantang Atletico Madrid. Striker Juve Gonzalo Higuain mengamuk pada sesi latihan, hingga menendang seorang tim pelatih.

Dalam video yang beredar memperlhatkan, skuat Bianconerri sedang melakukan rondo drill domana penyerang asal Argentina tersebut bertugas untuk mengejar bola. Tetapi, entah mengapa usai bola terakhir Higuain emosi dan langsung melanjutkan menendang pelatih Juve, marco Lanni, yang berdiri tepat di dekatnya.


Kemarahan Higuain dilanjutkan dengan menendang pagar iklan pembatas lapangan beberapa kali sebelum ditenangkan oleh Leonardo Bonucci. Aksi ini justru ditertawakan oleh beberapa pemain Juventus.

Bagaimanapun, untungnya amarah dari El Pipita tidak berlanjut, sehingga tetap melanjutkan sesi latihan dan sang pelatih tidak mengalami luka apapun.

Juventus akan bertandang ke markas Atletico untuk menjalani pertandingan Grup D Liga Champions di Wanda Metropolitano, hari Kamis (19/09/2019) dinihari WIB. Pertandingan ini merupakan ulangan duel babak 16 besar Liga Champiosnmusim lalu saat Si Nyonya tua menyingkirkan Atletico dengan agregat 3-2, setelah sempat tertinggal 0-2 pada leg pertama.

Kedua tim sama-sama memiliki modal yang kurang meyakinkan menjelang duel. Atletico baru saja mengalami kekalahan 0-2 di Markas Real Sociedad pada Liga Spanyol, Sedangkan Juve ditahan imbang oleh Fiorentina tanpa gol di Serie A.

"Kami adalah Juventus, dan bagi kami targetnya adalah menang,"ungkap pelatih kepala Juve Maurizio Sarri. "Kami harus menghadapi pertandingan-pertandingan seperti ini dengan determinasi mutlak, namun juga tanpa beban karenakami juga harus bersenang-senang."

Post a Comment

0 Comments