Rossi : Marquez Lebih Bahagia Saat Mengalahkan Quartararo Daripada Mengalahkan Saya


Ocean Sports - Valentino Rossi menilai Marc Marquez sekarang lebih senang dapat mengalahkan Fabio Quartararo. Itu terjadi karena The Baby Alien dapat mengalahkan calon pesaingnya.

Marquez saja mengalahkan Quartararo dalam duel yang cukup sengit pada GP San Marino. Dalam balapn di Sirkuit Misano, Minggi (15/09), rider Repsol Honda tersebut menyalip Quartararo pada lap terakhir untuk mengunci kemenangannya.

Quartararo sendiri merupakan pendatang baru pada MotoGP 2019. Direktur tim Petronas Yamaha dari Moto2, rider asal Prancis tersebut tampil dengan mengesankan dan sudah meraih 4 podium, termasuk runner up di Misano.

Dengan usia yang baru menginjak 20 tahun, Quartararo digadang-gadang akan menjadi rival pada masa yang akan datang bagi Marquez. Rider Spanyol tersebut sudah menaruh perhatian serius kepadanya.

Rossi, rider Monster Energy Yamaha mengungkapkan, Marquez sekarang lebih terlihat senang setelah mengalahkan Quartararo. The Doctor menilai, Marquez tahu Quartararo merupakan calon pesaingnya  pada masa yang akan datang.

"Tampaknya bagi saya, lebih dari apapun, Marquez sangat senang karena dia sudah mengalahkan Quartararo, yang mana akan menjadi musuh utamanya pada musim-musim mendatang. Daripada berada didepan saya, bahkan jika kami tidak terlihat sangat baik," ungkap Rossi.

"Dia (Marquez) tahu dia (Quartararo) akan menjadi sangat kuat, yang 6 atau 7 tahun lebih muda darinya. Ini adalah pertarungan yang sangat sulit, karena Quartararo sangat kuat dari awal hingga akhir, dengan apa yang saya pikir itu sebabnya dia (Marquez) sangat bahagia."

"Saya pikir, mungkin, Quartararo membalap dengan lebih baik daripada siapapun, jadi selamat baginya," tutup rider 40 tahun tersebut.

Post a Comment

0 Comments