Sempat Akan Dijual, Kini Bale Jadi Andalan


Ocean Sports - Gareth Bale sebelumnya sempat di istirahatkan terlebih dahulu dari Real Madrid di akhir musim sebelumnya bahkan hampir di jual di bursa transfer musim pansa ini . Tapi di membuktikan semuanya bisa di ubah.

Bale yang di istirahatkan Madrid yang di tanggani oleh Zinedine Zidane pada saat musim lalu sudah tidak dimainkan kembali di tiga partai terakhir. Bahkan tidak masuk dalam daftar dua pertandingan di antaranya.

Madrid bahkan berupaya menjualnya saat bursa transfer musim ini, karena tidak masuk rencana Zidane . sangat sulit baginya untuk medapatkan harga yang cocok , dan juga gaji Gareth Bale yang sangat tinggi , membuat nya sangat sulit .

Dengan ini Bale mendapat kesempatan yang sangat bagus, untuk membuktikan dirinya di awal musim ini dan Bale sangat memanfaatkan kesempatan ini dengan sangat baik .Cederanya  Eden Hazard, Marco Asensio, dan Isco Alarcon membuatnya dipercaya tampil oleh Zidane.

Dia mendapatkan dengan dua gol dan saru assist di tiga pertandingan, sayangnya juga kartu merah di partai terkhir kontra vilareal .tapi menurutnya tidaklah sia-sia penyerangan mereka selama 30 tahun itu sudah dia tunujkan dan dia bisa menjadiaset berharga untuk tim ini.

Memang situasi saat musim lalu sangatlah berpengaruh. Bale berkata "saya sangat mengerti bagaimana menghadapinya , saya sudah pernah mengalami hal seperti ini , tapi ini juga bukanlah saat terburuk baginya ".

Saya melakukan banyak latihan di ketika saya memiliki waktu di musim sebelumnya , segala sesuatu yang saya tahu disepakbola dan bisa berubah dengan sangat cepat . ini hanya masalah waktu . ungkapnya

Post a Comment

0 Comments