Wasit Aytekin Salah Paham Dengan Selebrasi Ramos


Ocean Sports - Sergio Ramos menjelaskan mengenai Selebrasi kacamata yang dia lakukan setelah mencetak gol ke gawang Rumania. Ada kesalahpahaman sehingga wasit memberinya kartu kun.

Ramos mencetak 1 gol saat spanyol menang 2-1 atas Rumania di Arena Nationala, Bukares, dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (06/09/2019) dinihari WIB. Kapten Spanyol tersebut membuat gol melalui eksekusi penalti pad amenit ke-028.

Setelah mencetak gol, Ramos melakukan selebrasi dengan meletakkan tangannya tepat didepan mata seperti sedang memakai kacamata. Dia melakukannya didepan kamera.

Tetapi Ramos kemudian mendapatkan kartu kuning karena selebrasinya tersebut. Wasit Deniz Aytekin menilai selebrasi tersebut sebagai gerakan untuk memprovokasi publik tuan rumah.

Ramos pun akhirnya menjelaskan jika perayaan yang dia lakukan bukan ditujukan untuk pendukung tuan rumah. Dia melakukannya untuk keponakannya yang menggunakan kacamata.

"Ketika jeda saya jelaskan kepada Aytekin (wasit) jika saya melakukan selebrasi kacamata itu ditujukan kepada keponakan saya, dia harus memakainya sama seperti saya,"kata Ramos.

"saya melakukannya untuk menyemangatinya, men dedikasikan gol ini baginya. Nam un wasit tidak melihat seperti itu dan memberikan saya kartu kunbing ."

Ramos menyatakan kalau Aytekin telah meminta maaf kepadanya setelah mendapatkan penjelasnya

Post a Comment

0 Comments