Vermaelen : Arsenal Akan Lebih Baik Dari Musim Lalu


Ocean Sports - Arsenal melakuakn belanja besar pada bursa transfer musim panas musim ini. Thomas Vermaelen percaya mantan klub nya tersebut akan memetik hasil yang lebih baik.

Arsenal finis kelima di Premier League pada musim 2018-2019 lalu. Untuk kali ketiga secara beruntun, tim Londo Utara tersebut gagal masuk dalam posisi 4 besar.

Sebagai upaya untuk kembali bangkit, Arsenal bekerja lebih aktif pada bursa transfer. Rekor pembelian klub langsung dipecahkan dewngan memberli Nicolas Pepe dari Lille, dengan harga 72 juta pound.

Selain itu beberapa pemain lain juga didatangkan, Sebut saja David Luiz, Dani Ceballos, Gabriel Martinelli, William Saliba (dipinjamkan), Kieran Tierney.

Sejauh ini hasilnya cukup positif . 4 pekan pertama Liga Inggris dilalui dengan dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Arsenal sementara berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 7 poin, berjarak 5 poin dari Liverpool yang masih sempurna berada di puncak klasemen.

Ärsenal telah meningkat denganb para pemain yang mereka dapatkan pada musim panas. Saya rasa mereka bekerja dengan baik pada bursa transfer,"ungkap Vermaelen.

Ini memang Arsenal yang sangat baru, namun tidak berarti akan menjadi lebih buruk dari pada musim lalu atau lebih sulit yang ada saat ini. Tentu saja beberaa pemain akan melakukan adaptasi, namun saya rasa ada manajer yang sangat bagus disana."

"Dia ingin timnya memnainkan bola. Saya memperkirakan mereka akan mejadi lebih baik dari musim lalu,"imbuh mantan kapten Arsenal tersebut.

Post a Comment

0 Comments