Solskjaer Mengamuk di Ruang Ganti


Ocean Sports - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan mengamuk di ruang ganti, saat The Reds Devil ditahan imbang oleh Southampton. Dia menyebutkan permainan timnya tersebut sangat memalukan.

Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Southampton pada lanjutan Loga Premier Inggris, Sabtu (31/08/2019) lalu. Hasil tersebut memperpanjang laju tanpa kemenangan Setan Merah pada tiga pertandingan liga.

Padahal saat itu MU bermain dengan euntungan jumlah pemain, sebab Southampton harus bermain dengan 10 pemain pada paruh kedua. namun demikian, MU gagal untuk merebut poin penuh dan harus puas berbagi angka.

Jika Solskjaer menyebutkkan performa para pemainnya tersbeut sebagai lawakan. Dia mengatakan penampilan Harry Maguire cs sangat memalukan, sebab gagal untuk menaklukkan Southampton.

Manajer kebangsaan Norwegia tersebut menyalahkan beberapa pemain yang dianggap bermain untuk dirinya sendiri. Bukannya bermain sesuai dengan arahan darinya, mereka malah mencoba untuk menonjolkan diri masing-masing.

Ole memeperingatkan skuatnya untuk lebih serius setelah jeda internasional berakhir. MU akan melawan Leicester City pada lanjutan peryandingan liga berikutnya.

Leicester belum merasakan kekalahan pada pertandingan liga musim ini. Jika saja skuat Ole tidak berbenah diri, bukan tidak mungkiun The Foxes akan menyulitkan nbagi United.

Post a Comment

0 Comments