Espargaro Penasaran dengan Kiprah Zarco Bersama LCR Honda


Ocean Sports - Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, memberikan komentar soal bergabungnya Johann Zarco bersama LCR Honda di tiga seri terakhir gelaran MotoGP musim 2019. Espargaro mengaku penasaran dengan aksi Zarco kala mengendarai motor milik Tim LCR Honda.

Sebagaimana diketahui, masa depan Zarco sebagai pembalap memang sempat tidak jelas arahnya belakangan ini. Terlebih setelah Zarco memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya dengan Tim Red Bull KTM lebih cepat belum lama ini.

Keputusan itu terpaksa diambil oleh Zarco, lantaran tidak ingin terus-terusan merasa frustasi dengan rentantan hasil minor yang didapatkannya di MotoGP 2019. Meski sempat melalui tak tampil dalam tiga balapan, Zarco dipastikan bakal kembali berpartisipasi di sisa musim ini.

Hal tersebut terjadi setelah manajemen Tim LCR Honda mengonfirmasi bahwa Zarco bakal memperkuat tim mereka untuk tiga balapan tersisa. Zarco diproyeksikan untuk menggantikan peran Takaaki Nakagami yang harus absen karena menjalani operasi bahunya.

Espargaro selaku mantan rekan setim Zarco di Tim Red Bull lantas memberikan komentar jelang pembalap asal Prancis tersebut turun di MotoGP Australia 2019 pada akhir pekan ini. Espargaro tidak menampik bahwa ia cukup penasaran dengan apa yang akan dilakukan Zarco bersama Tim LCR Honda.

“Jujur saja, kami semua cukup terkejut ketika mendengar kabar itu (Zarco bergabung dengan Tim LCR Honda untuk tiga seri tersisa MotoGP 2019). Sebab saya merasa itu terlalu cepat,” ucap Espargaro, seperti disadur dari Motorsport Total, Selasa (22/10/2019).

“Akan tetapi pada saat bersamaan, saya juga mengharapkan yang terbaik bagi Johann. Pasalnya kami semua tahu bahwa ia adalah pembalap yang luar biasa. Kini saya pun cukup penasaran dengan apa yang dilakukannya bersama mereka (Tim LCR Honda),” tutup pembalap asal Spanyol tersebut.

Post a Comment

0 Comments