Mahrez Terlibat Kasus Hukum dan Alami Kerugian Puluhan Juta



Ocean Sports - Pemain Sepakbola Riyad Mahrez terlibat dalam kasus hukum dengan mantan pengasuh anaknya. Pemain kebangsaan Aljazair tersebut dituntut karena dipekerjakan terlalu lama tanpa bayaran yang seusai. Mantan pengasuh tersebut bernama Catalina Miraflores itu pun menang dalam pengadilan dan berhak menerima puluhan juta dari sang pemain termahal Manchester City tersebut.

Catalina dibayar £12 (Rp 215 ribuan) per jam untuk menjaga kedua anak perempuan Mahrez. Awalnya Catalina tidak memiliki masalah saat bekerja bagi keluarga pemain 28 tahun tersbeut. Namun sejak kepindahannya ke Manchester City, dia mulai bekerja lebih lama. Dilaporkan jika Catalina searusnya mendapatkan £7.146 (Rp 128 jutaan)setelah bekerja 22 jam dalam 5 hari seminggu namun tidak pernah menerima bayaran penuh.

Catalina pun mengaku telah meminta bayarannya dengan cara baik-baik dengan menghubungi istri dari Mahrez berkali-kali. Tetapi sayangnya dia tidak mendapatkan respon dan pada akhirnyua dia memutuskan untuk mengambil jalur hukum.

"Mahrez menerima £200.000 (Rp 3,5 Miliar) seminggu. Saya tidak ingin menghancvurkan seputasi seseorang, saya hanya menginginkan hak saya. Dia pelit," ungkap wanita 52 tahun tersebut.

Hakim John Sherratt yang telah menangani perkara tersebut pun memutuskan bahwa Mahrez yang melakukan pelanggaran kontrak harus membayarkan £3.612 (Rp 64 jutaan) sebelum hari Kamis besok.

"Tergugat (Tuan Riyad Mahrez dan Nyonya Rita Mahrez) sudah melakukan mengurangan yang tidak sah dari bayaran penggugat (Catalina Miraflores) dan diminta untuk membayarkan kerugian yang sebesar £3.612." ungkap hakim.

Post a Comment

0 Comments