Marquez Akui Mulai Jarang Ngobrol dengan Alex sejak Setim


Ocean Sports - Marc Marquez memberikan komentar soal seperti apa hubungannya dengan sang adik, yakni Alex Marquez, di Tim Repsol Honda. Marquez mengakui bahwa dirinya dan Alex mulai jarang mengobrol sejak berada di tim yang sama.

Sebagaimana diketahui, Alex akhirnya resmi direkrut oleh Tim Honda sebagai pembalap mereka di MotoGP musim 2020. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut dipilih untuk mengantikan peran Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun.

Keputusan Tim Honda memilih Alex sendiri sempat memunculkan kontroversi. Banyak yang menilai Tim Honda memilih Alex lantaran memiliki ikatan darah dengan Marquez. Meski rumor itu sudah dibantah oleh pihak Tim Honda sendiri.

Bahkan Marquez sendiri mengaku bahwa hubungan antara dirinya dengan Alex mulai tidak begitu intens sejak sang adik direkrut oleh Tim Honda. Ya, Marquez mengakui mulai jarang berbicara dengan Alex dalam beberapa hari terakhir.

Marquez pun memaklumi hal tersebut mengingat baik dirinya ataupun Alex sendiri memang tengah sibuk mempersiapkan diri sebaik mungkin demi tampil prima sepanjang gelaran kejuaraan dunia MotoGP 2020.

“Rasanya sama saja seperti tandem-tandem saya yang lainnya. Kami fokus pada masing-masing garasi. Satu-satunya hal yang kami lakukan bersama adalah traveling, karena kami meninggalkan dan tiba di tempat yang sama,” ucap Marquez, seperti disadur dari Marca, Rabu (27/11/2019).

“Alex fokus pada garasi dan kantornya sendiri, begitu pula saya. Masing-masing rider punya dinamikanya sendiri, arah pengembangannya sendiri, dan ia sendiri yang tahu apa yang terbaik untuk dirinya sendiri,” tutup pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Post a Comment

0 Comments