Rossi Crash, Quartararo Tercepat Lagi di FP2 MotoGP Valencia


Ocean Sports - Fabio Quartararo kembali menjadi yang tercepat di Free Practice kedua MotoGP Valencia 2019. Sementara itu, Valentino Rossi juga crash lagi.

Di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat (15/11/2019), Quartararo kembali tampil apik menunggangi YZR-M1. Rider Petronas Yamaha SRT itu keluar menjadi yang tercepat dengan waktu 1 menit 30.735 detik.

Quartararo unggul 0,148 detik dari rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, yang berada di posisi kedua. Kemudian di tempat ketiga ada rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Pebalap Pramac Ducati, Jack Miller, merosot di FP2. Dari sebelumnya menempati posisi kedua, rider Australia itu turun ke peringkat empat setelah sempat crash di Turn 2. Posisi lima besar kemudian ditempati rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli.

Adapun rider Ducati, Andrea Dovizioso, harus puas berada di peringkat ke-9. Kemudian Valentino Rossi harus kembali mengalami crash di FP2. Kini, ia tergelincir di Turn 10, sehingga harus menempati urutan ke-14.

Sementara Jorge Lorenzo, yang mengumumkan bakal pensiun pascabalapan di Valencia, tetap kesulitan. Rider Spanyol itu menempati urutan ke-16.

Berikut Hasil FP2 MotoGP Valencia 2019


Post a Comment

0 Comments