Suzuki Saingi Yamaha di Tes Pramusim Jerez, Rins: Itu Sangat Bagus


Ocean Sports - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku senang dengan performa apiknya saat mentas di Tes Pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Rasa puasnya tersebut tentu didasarkan pada hari pertama ketika ia dan rekannya, Joan Mir mampu menembus posisi lima besar.

Rins sendiri berhasil menempati urutan kempat, sementara Mir satu tempat di atas Rins yang mengisi posisi ketiga. Meski belum menjadi yang tercepat, tetapi duo Suzuki itu menjadi satu-satunya tim yang mampu menembus dominasi Yamaha di urutan lima besar.

Rins pun merasa tes yang ia lakukan pada hari pertama berjalan sangat positif. Sama seperti di tes pramusim pertama di Valencia, Rins melakukan uji coba yang tak jauh berbeda, termasuk menjajal mesin baru yang akan digunakan untuk MotoGP 2020.

Beruntung semuanya berjalan sangat positif. Meski sempat turun hujan, namun hal itu tak mengurangi performa apiknya di Jerez yang dirasa Rins sebagai hasil yang cukup bagus.

“Itu sangat bagus. Kami menguji hal yang sama seperti di Valencia, termasuk mesin untuk 2020, dan mengonfirmasi semuanya. Pada hari pertama kemarin adalah hari yang baik,” ungkap Rins, mengutip dari Speedweek, Selasa (26/11/2019).

“Sayang sekali karena hujan sedikit turun (pada hari pertama). Karena itu, kami tidak dapat mendorong untuk melakukan putaran cepat. Tapi saya masih berpikir kami cukup bagus,” tukas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

Post a Comment

0 Comments