Tepis Pernyataan Sarri, Ronaldo: Aku Sangat Fit!


Ocean Sports - Cristiano Ronaldo sempat disebut Pelatih Juventus Maurizio Sarri dalam kondisi tak fit. Tapi Ronaldo memastikan kondisinya sangat baik-baik saja.

Polemik soal kondisi Ronaldo bermula ketika Sarri menarik keluar Ronaldo di pertengahan babak kedua dalam dua laga beruntun. Dalam dua kesempatan itu pula Ronaldo terlihat tak senang, bahkan langsung masuk lorong ruang ganti.

Sarri kemudian menjelaskan bahwa keputusannya itu diambil karena sang pemain dalam kondisi bermasalah dengan lutut. Persoalannya, Ronaldo tampak baik-baik saja saat berlatih dengan timnas Portugal beberapa hari kemudian.

Pelatih timnas Portugal Fernando Santos juga memastikan bahwa pemain 34 tahun tersebut dalam kondisi siap main. Santos kemudian memastikan sang megabintang akan tampil melawan Lithuania, Jumat (15/11) dini hari WIB dan Luksemburg pada (18/11) mendatang.

Beberapa saat sebelum tampil dengan Portugal melawan Lithuania, Ronaldo memberikan pernyataan kepada para wartawan. Ia memastikan kondisinya sangat fit, yang semakin menguatkan dugaan bahwa Sarri berbohong.

"Untuk membuka buletin berita ini, kami bisa memberikan kabar ini: kapten dalam kondisi baik, sangat baik," ungkap Ronaldo dikutip Football Italia.

"Bukan cuma dalam kondisi baik, tapi aku bisa bilang kondisiku sangat fit. Laporannya jelas positif. Sekarang kalian bisa mewawancarai yang lainnya," tandasnya.

Post a Comment

0 Comments