Ocean Sports News - Barcelona tumbang 0-2 di markas Celta Vigo. Manajer Barca Ernesto Velverde mengaku bahwa timnya tidak cukup bagus.

Batca bertandang ke Stadion Balaidos, Minggu (5/5/2019) tanpa sebagian besar pilar utamanya. Ousmane Dembele, Arturo Vidal, juga Philippe Coutinho tetap dibawa namun hanya dua pemain yang disebut pertama yang diturunkan.

Kedua tim ermain tanpa gol disepanjang babak pertama. Gol kemenangan Celta Vigo dicetak oleh Maximilliano Gomez dan pinalti dari Iago Aspas pada babak kedua.

Di pertandingan tersebut, Barca lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan perbandingan penguasaan bola 65:35. namun. Barca hanya menciptakan 8 kali percobaan ( 1 on target), sedangkan Celta jauh lebih berbahaya setelah membuat 14 kali percobaan (8 on target).

"Kami mendominasi permainan pada beberapa saat," ungkap Valverde setelah pertandingan tersebut berakhir. "Gol pertama pun tercipta dan itu memberikan mereka opsi untuk terus maju dan memenangi pertandingan."

"Kami tidak memiliki jawaban. kami bermain dengan banya wajah yang baru dan pada babak kedua kami tidak bisa menghasilkan apa yang kami inginkan untuk mencetak gol."

Dembele hanya bermain sekitar lima menit awal sebelum ditarik keluar untuk digantikan oleh Alex Collado. Pemain kebangsaan Perancis tersebut mengalami cedera usai melakukan sprint di menit-menit awal, tetapi Dembele tetap bertahan diatas lapangan sebelum digantikan.

"Sepertinya cedera otot dan ini adalah suatu puikulan telak dengan nama-nama yang kami miliki di depan."