Comeback Pedrosa Jadi Berita Gembira Bagi Leitner




Ocean Sports - Dani Pedrosa segera kembali lintasan MotoGP mulai bulan depan. Pedrosa akan memulai perannya sebagai test rider tim Red Bull KTM setelah sembuh dari cedera.

Pedrosa menjadi test rider KTM usai pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2018. Tetapi pekerjaan barunya haru terganggu dengan cedera patah tulang selangka.

Sekarang rider Spanyol tersebut akan menunggangi motor RC16 dalam sebuah tes pribadi di Mugello, pekan ini. Sebelumnya, dia harus terpaksa melewatkan tes pra musim di Sepang dan juga Jerez.

Pedrosa dikabarkan akan segera melakoni tugas perdananya sebagai test rider KTM usai GP Barcelona pada Juni mendatang. Pulihnya rider 32 tahun tersebut disambut dengan gembira oleh petinggi KTM, Mike Leitner.

"Sangat positif dan juga cukup menyenangkan melihat Dani menguji di Mugello dan mampu melakukan beberapa hal. Itu berarti pemulihan bahunya sudah berjalan dengan sangat baik dan dia sudah hampir siap untuk memulai pekerjaan barunya untuk kita semua," kata Leitner.

"Kita semua dapat melihat seberapa rumitnya MotoGP pada tahun 2019 sejauh ini dan seberapa berat levelnya sekarang, sehingga punya pengetahuan dan pengalaman Dani yang bergabung dengan tim untuk para mekanik akan membantu kita semua lebih banyak lagi," ujarnya.

Kembalinya Pedrosa akan menjadi kabar yang sangat baik terutama bagi Johann Zarco. Rider prancis tersebut sedang mengalami kesulitan usai gagal menembus posisi 10 besar dalam 5 seri balapan yang sudah di gelar

Post a Comment

0 Comments