Perpisahan Bale dan Madrid yang Menyedihkan




Ocean Sports - Duel antara Real Madrid dan Real Betis pada pekan terakhir La Liga bisa jadi momen Gareth Bale untuk mengucapkan perpisahan untuk Madridista. Namun Zinedine Zidane tidak memberikan kesempatan kepadanya.

Duel dengan Betis menjadi pertandingan penutup musim Los Blancos di Liga Spanyol musim ini. Harusnya menjadi kesempatan baik bagi semua pemain untuk berterima kasih kepada fans atas dukungan sepanjang musim, terlebih peryandingan tersebut dilangsungkan di Santiago bernabeu.

Namun Madrid harus tumbang dengan skor 0-2 dalam pertanidngan tersebut. Sebuag penutupan yang pahit atas musim yang begitu mengecewakan.

Kekecewaan yang sama harusnya dirasakan juga oleh Bale. Walaupun masuk dalam daftar skuat, pada kenyataannya dia sama sekali tidak diturunkan oleh Zizou. Selama 90 menit dia terus duduk di bangku cadangan.

"Itu benar. Saya tidak memberikannya (kesempatan Bale untuk berpisah)," kata Zidane.

"Namun saya harus melihat kondisinya dari hari ke hari, lalu membuat sebuah keputusan dari situasi tersebut. Dan jika ada sesuatu yang saya tidak sukam atau tidak cocok dengan pendapat saya, saya harus melakukan apa yang harusnya terbaik," imbungnya.

Sudah lama dikabarkan akan pergi, Bale dipastikan harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Beberapa klub di Inggris dirumorkan tertarik dengan jasanya. Namun belum ada kepastian kemana dia akan bermain.

Post a Comment

0 Comments