Leno Ingin Bermain Namun Tetap Hormati Cech




Ocean Sports - Bernd Leno mengkui bahwa dia sangat ingin bermain di final Liga Europa. Namun, dia teta menghormati Petr Cech yang kemungkinan besar akan tampil di Pertandingan tersebut.

Manajer Arsenal, Unai Emery, membuat kebijakan dengan memberikan nperan utama kepada Cech di Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Leno diberikepercayaan untuk menjadi penjaga gawang di Premier League.

Kedua penjaga gawang tersebut tidak keberatan dengan pembagian porsi bermain mereka oleh Emery, walau Leo juga sempat bermain sebanyak 3 kali dalam pertandingan di Liga Europa mudim ini.

Arsenal akan tampil di final Liga Europa berhadapan dengan Chelsea dalam pertandingan yang berlangsung di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/05/19) dinihari WIB. Cech kemungkinan besar akan diturunkan menjadi starter.

Leno tidak mempermasalahkannya jika Cech kembali tampil sebagai starter di pertandingan terakhir, namun penjaga gawang asal Jerman tersebut sebenarnya ingin bermain.

Pertandingan tersebut akan menjadi akhir dari perjalanan karier Cech sebagai pesepakbola profesional. Dia sudah memutuskan untuk gantung sepatu dan kabarnya akan kembali ke Chelsea untuk mengisi salahsatu posisi direksi.

"Saya sangat menghormati Petr, dan kami berteman sangat bbaik. Dia berhak mendapatkan semua pujian dan saya memiliki hubungan yang baik denganya, namun jelas bahwa saya seorang pemain, saya iungin selalu bertanding, terutama di dalam final," ungkap Leno.

"Memenangi Liga Europa akan menjadi gelar bergengsi pertama bagi saya. Kami semua ingin mendengar Hymne (Liga Champions) lagi. Ritme pertandingan Kamis-Minggu juga tidak begitu baik karena anda selalu menderita di liga. Juka kami kalah di final, musim kami yang sebenarnya sangat bagus akan sangat mengecewakan," jelas Leno.

Lebijakan tersebut juga pernah diterapkan ketika Arsenal masih ditangani oleh Arsene Wenger. Saat itu Cech lebih banyak dimainkan di Premier League dan David Ospina di Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Post a Comment

0 Comments