Morata Ingin Tetap Berada di Atletico Madrid





Ocean Sports - Alvaro Morata menegaskan terkait masa depannya di Atletico Madrid. Morata tidak ingin kembali ke Chelsea dan ingin terus bermain bersama Atletico hingga pensiun.

Striker asal Spanyol tersebut menjalani mimpi buruk sejak CHelsea ditangani oleh Maurizio Sarri pada musim 2018-2019. Morata hanya bisa mencetak 5 gol dari 16 pertandingan di Liga Inggris dan berangsur-angrus kehilangan posisinya.

Sarri bahkan lebih memilih memainkan Eden Hazard sebagai false nine, daripada menurunkan Morata. Hingga akhirnya, karier Morata diselamatkan ileh Los Rojiblancos yang meminjamnya pada bursa transfer musim dingin 2019 lalu.

Bersama Atletico, Morata menhidupkan kariernya kembali setelah mengemas 6 gol dan 1 assist dalam 17 pertandingannya. Tetapi masa peminjaman Morata di Wanda Metropolitano akan berakhir pada akhir musim panas 2019-2020.

Chelsea kemungkinan akan memanggil Morata untuk kembali lebih cepat karena di sedang dijatuhi sanksi skorsing dalam 2 jendela transfer. Walaupun begitu, Morata berjanji akan mengupayakan segala cara agar tetap bisa bertahan di Atletico.

"Sangat jelas bahwa saya ingin bertahan di sini. Tidak ada sedikit pun terpikir oleh saya untuk  perdi dari sini. Saya berharap dapat selesai secepatnya, Saya sangat bahagia berada di sini saya ingin berada di sini hingga karierku berakhir," ungkap Morata.

"Selama klub menginginkan saya dan fans bahagia saya ingin berada di sini. Saya menemukan kebahagiaan di sini. Saya ditepat yang benar-benar saya inginkan."

"Jika terserah saya, pasti sudah saya selesaikan jauh-jauh hari, itulah yang saya inginkan. Saya akan menandatangani kontrak saya dengan Atletico. Saya melakukan segalanya untuk bisa datang ke sini dan saya akan melakukan segalanya untuk bisa bertahan." tutupnya.

Post a Comment

0 Comments