Ocean Sports - Liverpool maju ke Final Liga Champions . ini usai The Reds Mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0 pada leg kedua semifinal.

Pada pertandingan yang dijalani di Anfield, Rabu (08/05/19) dini hari WIB, Liverpool yang membutuhkan kemenangan minimal dengan selisih 4 gol bermain menyerang sejak menit-menit awal. mereka harus mengejar defisit 0-3 dari leg pertama.

Liverpool berhasil unggul 1-0 pada babak pertama melalui Divock Origi pada menit ke-7. masuk pada babak kedua, Liverpool meningkatkan intensitas serangan dan terus menggempur Barcelona.

Pada akhirnya mereka berhasil menyamakan defisit gol usai dua gol dari pemain pengganti Gini Wijnaldum yang berselang 2 menit, yaitu pada menit ke-54 dan juga ke-56. Liverpool untuk pertama kalinya memimpin pada pertandingan semifinal ini. usai Origi mencetak gol keduanya sekaligus membawa timnya untuk memimpin 4-0 pada menit ke -79.

Sampai pertandingan berakhir, Liverpool tetap nenoertahankan keunggulannya dan akhirnya lolos ke final usai memenangkan agregat 4-3. Para pemain Juergen Klopp hanya tinggal menunggu pemenang dari semifinal lain yakni antara Ajax Amsterdam melawan Tottenham Hotspurs.