Mkhitaryan Putuskan Tidak Ikut Ke Baku




Ocean Sports - Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, memutuskan untuk tidak ikut ke Azerbaijan untuk menjalani final Europa League. Pilihan tersebut dihargai oleh The Gunners.

Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea dalam pertandingan final Europa League. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Baki Olimpiya Stadionu, Baku. Pada 30 Mei mendatang.

Mkhitaryan sudah dipastikan tidak bisa ikut bertanding. Ketegangan politik antara Armenia, negara asal Mkhitaryan, dan Azerbaijan menjadi penyebabnya.

Manajer Arsenal, Unai Emery, juga menyikapinya dengan bijak. Namun, manajer asal Spanyol tersebut bilang bahwa hal tersebut adalah kabar yang sangat buruk bagi Arsenal.

"Saya berdiskusi dengan Mkhitaryan. Itu adalah situasi yang sangat personal. Dia sangat ingin bermain bersama dengan tim, namun dia berbicara dengan keluarganya dan memutuskan untuk tetap tinggal." ungkap Emery.

" Ini kabar buruk, namun kami tidak bisa melakukan apapun dengan masalah ini. Ini adalah masalah yang sangat-sangat personal dan kami harus memberi respek dan ruang untuknya. Saya tidak mengerti masalah politik, namun harus menghargai keputusannya," tutupnya.

Post a Comment

0 Comments