Oezil Tetap Utamakan Arsenal



Ocean Sports - Mesut Oezil dikabarkan akan tetap bertahan di Arsenal hingga kontraknya abis, gelandang serang asal Jerman tersebut diberitakan tetap fokus memikirkan The Gunners.

Musim ini, Oezil cukup kesulitan bersama Arsenal yang saat ini ditangani oleh Unai Emery. Performa dari pemain yang berusa 30 tahun tersebut naik turun pada sepanjang musim akibar menderita cedera.

Kabar transfer Oezil sempat merebak karena situasi itu, Dr Erkut Sogut, agen Oezil, menjamin kliennya tetap akan setia bersama Arsenal dan diyakini akan bertahan hingga kontraknya usai pad 2021.

"Gosip akan selalu ada, namun satu hal yang bisa saya jaminadalah loyalitasnya. Fokusnya hanya untuk Arsenal dan selalu Arsenal saja. Darah Oezil merah Arsenal, dan selalu menghormati kontraknya adalah sebuah kepastian," ungkap Sogut.

"Dia akan bertahan di Arsenal setidaknya hingga 2021, dan Fans tidak perlu khawatir soal rumor yang akan datang pada musim panas mendatang. Dia sudah menemukan tempat dimana dan yakin dia memiliki banyak hal untuk diberikan," imbuhnya.

Oezil masih memiliki peluang menghantar Arsenal menjuarai Liga Europa, Meriam London akan menghadapi Chelsea pada final di Baku, Azerbaijan, pada 29 Mei 2019 mendatang.

Post a Comment

0 Comments