Ronaldo Buat Permintaan Untuk Allegri






Ocean Sports - Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Striker Bianconeri, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah membuat permintaan khusus untuk sang juru taktik.

Pada Jumat (17/05/2019), Juventus mengumumkan Allegri akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. Manajer 51 tahun tersebut pergi usai membawa Juventus menjuarai Liga Italia musim ini.

Ronaldo, yang baru bergabung dengan Juventus musim ini, dikabarkan akan menghormati keputusan Allegri. Ronaldo telah membuat permintaan khusus kepada rekan setimnya semua.

Ronaldo ingin Juventus memberikan penampilan maksimal untuk kali terakhir bersama Allegri, yang dikabarkan menangis diruang ganti saat mengumumkan keputusannya. Pada pertandingan selanjutnya, Juventus akan menghadapi Atalanta, Senin (20/05/2019) dini hari WIB.

"Pada minggu ini, kami akan bermain untuknya," pungkas Ronaldo.

Selama melatih Juventus, Allegri telah mempersembahkan 5 gelar Scudetto secara beruntun sejak 2015, 4 Coppa Italia, 2 gelar Piala Super Italia, dan 2 kali menjadi runner-up Liga Champions.

Adapun Ronaldo pada musim pertamanya ditangan Allegri langsung mecatatkan 28 gol dari total 48 pertandingan bersama Juventus disemua ajang kompetisi.

Post a Comment

0 Comments